SELAMAT

Written By Unknown on Senin, 26 Maret 2012 | 14.24

Assalamu alaikum Wr. Wb.


Sesuatu yang tidak boleh kita lupakan adalah Syukur atas semua karunia Allah yang telah diberikan kepada kita semua karena dengan syukurllah karunia tersebut akan abadi dan bertambah, serta limpahan shalawat selalu terlimpahkan kepada baginda agung habibuna Muhammad SAW.

Sahabat….Sungguh saya merasa senang dan bahagia atas lahirnya blog buletin laskar iktafa yang merupakan wadah dakwah sahabat semua, ini merupakan salah satu langkah kita untuk mengenalkan kepada khalayak manusia islam yang sesungguhnya yaitu islam yang sesuai diajarkan oleh Rasulullah. Sungguh mengerikan jika kita buka mata diluar komunitas kita begitu banyaknya aliran yang akan merusak aqidah saudara-saudara kita maka sudah kewajiban kita semua suntuk membentengi saudara kita.

Pada zaman ini yang serba kemajuan dalam dunia tekhnologi islam memandangnya dengan bijak, islam tidak serta merta melarang atau memperbolehkan secara mutlak dalam menyikapinya akan tetapi dikembalikan kepada kemaslahatan, jika teknologi tersebut digunakan untuk kebaikan maka menjadi baik akan tetapi sebaliknya jika digunakan untuk kemaksiatan maka akam menjadi buruk. Islam bukan agama yang menutup diri dari kemajuan tehnologi. Akan tetapi Islam telah memberi batasan-batasan penggunakan tehnologi agar  tidak di salah gunakan. Batasan tersebut telah di simpulkan dalam makna kemaslahatan untuk umat manusia itu sendiri. Maka segala sesuatu itu jika membahayakan manusia baik kesehatan, akhlaq atau  keimanannya maka hal tersebut harus dihindari. Facebook, twitter  atau internet secara umum adalah salah satu buah kemajuan tehnologi. Seperti halnya Televisi,  Handphone dan Radio juga  bisa di gunakan untuk kebaikan dan bisa juga digunakan untuk kemaksiatan. semuanya hanya merupakan media atau wasilah yang hukumnya  adalah sesuai hukum tujuannya sebagaimana qo’idah fiqih lilwasail hukmul maqosid.

Harapan saya, semua yang mengaku laskar iktafa harus ikut andil untuk membantu media ini sebagai sarana dakwah kita dan insya Allah ini akan menjadi tabungan kita kelak. Sebagai murid berkewajiban untuk menyenangkan gurunya maka inilah salah satu kesempatan kita semua untuk membanggakan syaikhina dengan apapun yang kita mampu. Dan terakhir saya ucapkan
SELAMAT ATAS LAHIRNYA 
BLOG BULETIN LASKAR IKTAFA
semoga menjadi salah satu media dakwah yang sukses dan exsis berjuang menegakkan ajaran islam Ahlus sunnah waljamaah.

SUKSES BUAT BULETIN LASKAR IKTAFA

Wassalamu alaikum Wr. Wb.
AHMAD DIMYATI
MANAGER RADIO  QU
Cirebon

0 komentar:

 
berita unik